Seorang Pria Tewas Akibat Mengintip Istri Tetangga Mandi



Seorang Pria Tewas Akibat Mengintip Istri Tetangga Mandi

Seorang Pria Tewas Akibat Mengintip Istri Tetangga Mandi

Kesehatan - Seorang pria dilaporkan tewas akibat terkejut lantas terjatuh saat sedang asyik mengintip seorang wanita yang sedang mandi.

Lebih buruk lagi, wanita yang dikenal sebagai Dahlia itu merupakan istri tetangganya sendiri. Insiden itu dilaporkan terjadi di Jawa Barat, Indonesia.

Dahlia melihat sepasang mata yang sedang mengintai di celah kamar mandi rumahnya. Yang mengejutkan lagi, ternyata itu seorang lelaki yang hanya berpakaian dalam saja.

Hal itu membuat si wanita terkejut dan sontak berteriak memanggil suaminya.

Heboh Seorang Pria Terjun Dari Lantai 60 - Pria berusia 46 tahun yang mengintip itu mendadak ditemukan tak sadarkan diri oleh istrinya di belakang rumah kontrakan mereka. Sang istri yang mendengar jeritan ketakutan Mawar terus bergegas ke belakang rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Si Pria yang dikenal sebagai Ajun itu ditemukan sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Ajun terjatuh karena terkejut perbuatannya terbongkar. Dia pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan jika Ajun tewas akibat sakit jantung. Polisi pun mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Dari informasi yang didapatkan, polisi mendapati jijka ini bukan kali pertama Ajun berperilaku seperti ini. Menurut warga setempat, Ajun memang dikenal suka mengintip orang mandi di kawasan tersebut.


0 komentar: