Megawati Sering Pinjam HP Pembantunya Karena Takut Di Sadap

Megawati Sering Pinjam HP Pembantunya Karena Takut Di Sadap


Megawati Sering Pinjam HP Pembantunya Karena Takut Di Sadap


Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, menceritakan kisahnya yang sering meminjam handphone (HP) milik pembantu rumah tangganya. Itu dilakukan karena Presiden ke-5 Indonesia itu takut disadap.

Megawati sengaja meminjam handphone milik pembantunya karena ia berpikiran tidak mungkin ponsel pembantunya disadap.

"Mana HP punya mu, saya mau telepon. Tidak mungkin juga kan handphone pembantu disadap," ujar Megawati saat menceritakan kisahnya saat pembekalan caleg PDIP di DPP PDIP, Jakarta, Kamis 15 November 2018.

Megawati mengaku sempat kaget karena pembantunya memiliki handphone lima buah. Bahkan Megawati berseloroh lebih kaya si pembantu karena memiliki banyak handphone.

"Saya ditertawakan pembantu saya, pembantu saya sampai punya lima. Saya waktu itu bilang kayaan kamu dari saya," katanya.

Megawati pun bertanya kepada pembantunya tersebut, kenapa memiliki hape yang bayak. Si pembantu menjawab, hape banyak karena hanya ingin mencari gratisan telepon lewat provider kartu telepon.

"Dia menjawab ini buat gratis di jam segini, yang satu lagi buat gratisan paket," pungkas Megawati.

Hal itu dia ceritakan saat memberikan wejangan kepada para caleg PDIP. Tujuan kegiatan ini dilakukan agar partai dapat melahirkan kader yang berkualitas.

"Ini menunjukkan sebagai partai ideologi memiliki kekuatan dari sisi manajemen partai, tetapi juga kualitas kader partai yang handal," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Nantinya, para caleg ini juga akan dipersiapkan memenangkan Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Merekalah yang akan bertugas di lapangan nantinya, jadi pasukan terdepan bersama dengan struktur partai dan para kepala daerah untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi sebagai satu tarikan napas perjuangan," pungkas Hasto.

0 komentar: